Move On ke Notebook ASUS E202, Mood Booster untuk Produktivitas dan Kreativitasmu






WARNING!!!

Hari begini masih bawa beban berat ke mana-mana???!!!!

Nanti sakit pinggang encok pegal linu lho... T.T



Jangan kuatir! ASUS yang inovatif sudah merelease produk notebook yang friendly user banget. Benar-benar sahabat setia, bisa nemenin kesendirianmu...yeay...bisa dipakai di mana saja, kapan saja.

Yuk beralih ke NOTEBOOK ASUS E202 yang ulala...kece badai tsunami. ASUS E202 didesain dengan bobot yang sangat ringan. Bobotnya cuma 1,2 kg sehingga mudah disimpan di dalam tas. Dimensinya 193 x 297 mm. Ukurannya tidak lebih dari kertas ukuran A4. Dengan ASUS Notebook ini effortlessly useful banget buat kamu yang sudah banyak berbeban hidup... #moveon 



Siapa saja sih yang harusnya punya notebook keren ini?


Kamu...kamu dan kamu... Yaks, kamu-kamu semua yang PRODUKTIF dan KREATIF :) 

Misalnya :

  • Para pelajar dan mahasiswa/i. Muka sudah kucel gara-gara ujian dan tugas, masa harus ditambah banjir keringat segede biji jengkol gara-gara harus bawa gadget berat ke mana-mana? o.o 
  • Emak-emak gaul yang suka hang out dan bersosialiasi melalui medsos. Notebook ini keren banget untuk mendukung network para emak. Selain itu,  para emak bisa mengakses dan melihat dulu kumpulan resep online di notebook di mana saja, kapan saja. Gayanya sudah kayak juri profesional saja. Menimbang, menyadari, memutuskan...bahan yang tersedia di kulkas cucok enggak sama resepnya. Apalagi di bulan Ramadhan ini pasti para emak ini sibuk mengolah bahan makanan untuk hidangan sahur dan berbuka puasa bagi keluarga tercinta.We Love You, Emak!
  • Online sellers. Mudah banget update status produk dengan ASUS E202 yang 'easy to go'. Mau jualan online sambil buka puasa makan bakso di kaki lima..hayo...mau jualan online sambil mudik so sweet di kereta api... siapa takut???
  • Blogger ceria yang selalu update kekiniannya dengan posting berbagai hal.  Entah food blogger, travel blog, book reviewer blogger, dll. :P
  • Dan masih banyak lagi...kalau ditulis semua di sini pasti sepanjang rel kereta api ...



Harganya seimbang dengan spesifikasi dan kenyamanannya :



Apa saja spesifikasi dari ASUS E202 yang langsung bikin falling in love ini?

1. NEXT GENERATION INTEL PROCESSOR


Kapasitasnya 500 GB HDD

Versi Windows 10 dan DOS.

Intel prosesor merupakan otak dari notebook yang menentukan kecepatan notebook tersebut menerjemahkan dan melakukan perintah ketika kita mengakses notebook tersebut.


2.  LONG LIFE BATTERY.

8 HOURS battery life

Enggak ada yang mau kan ketika sedang terburu-buru menyelesaikan tugas atau pekerjaan, tiba-tiba layarnya buram (low-bat)? Apalagi bagi para jombloers yang sedang gencar pedekate dan sibuk skype-an, video chat tiba-tiba turn off dan putus pula harapan cintanya...seputus layangan yang terbang entah ke mana...wkwkwk... (just kidding :p)

ASUS E-202 menggunakan prosesor Intel hemat daya yang menawarkan masa aktif baterai hingga 8 jam sehingga dapat menggunakan notebook ini di mana saja dan kapan saja (praktis banget). Kalau Robinson Crusoe hidup di zaman sekarang, pasti dia juga memilih ASUS E202 yang enggak gampang low bat. :P


3. USB 3.1 Tipe C.

Walaupun desainnya simple tapi effortlessly elegant, ASUS E202 dilengkapi dengan beberapa USB port, sebuah micro HDMI port, dan slot MicroSD untuk memberikan pengalaman menyenangkan selama ber-ASUS ria.


Keistimewaan USB 3.1 Tipe C ialah sangat menghemat waktu karena kecepatan transfer USB 3.1 ini lebih cepat 11x dibandingkan USB 2.0. Selain itu, USB ini fleksibel banget, dapat dicolok dengan berbagai arah dengan colokan reversible setiap saatnya.

4. PILIHAN WARNA YANG EKSPRESIF. 

EKSPRESIKAN DIRIMU!

Tersedia 4 warna yang ekspresif 

Silk White, Dark Blue, Thunder Blue, dan Red Rouge.


5. TOUCHPAD BESAR.

No ackwardness!

Nyaman banget ngetik dengan ASUS E202 karena touchpadnya besar. Jari-jari imut ataupun besar akan tetap sama happy-nya. Jari-jari yang imut gak bakal tergelincir. Jari-jari besar tetap adem ayem. Apalagi kalau sedang dikejar deadline kudu nyelesain tugas, kudu posting review produk, dll yang butuh banget kecepatan. 

Menggunakan ASUS E202 Notebook ini serasa menggunakan layar smartphone karena memiliki touchpad yang sangat responsif dan tingkat akurasinya tinggi. Ukuran touchpadnya 36% lebih besar dibandingkan touchpad notebook lainnya.


6. DUAL SPEAKER.

Memiliki dual speaker dengan teknologi ASUS SonicMaster. Buat pecinta musik dan film, fitur ini hukumnya wajib. Dengerin suara penyanyi kesayangan di kamar tidur sudah serasa nonton langsung konsernya. Dengerin adegan cinta Leonardo Dicaprio ketika merayu Kate Winslet di atas kapal Titanic, sudah serasa dirinya yang ngalamin.. (lebay mode on :)) 


7. FANLESS & THIN DESIGN.

Notebook ini didesain tanpa kipas angin, tapi tidak cepat panas yang mengakibatkan nge-hang (mati gaya/diam tak berkutik). Desainnya yang sangat tipis membuat tampilan notebook ini semakin elegan dan mudah digenggam. Cocok banget untuk perjalanan jauh. Tingkat kebisingannya juga rendah sehingga bisa digunakan di mana saja tanpa kuatir mengganggu kenyamanan orang lain.



Video slideshow Notebook ASUS E202 :




Notebook ASUS E202 merupakan notebook impianku. ^.^ Aku baru menyadari pentingnya memiliki notebook ketika aku mengikuti program student exchange JENESYS ke Jepang tahun lalu selama 9 hari. Program tersebut mobilitasnya sangat tinggi. Dalam satu hari kami dapat berpindah hingga 3 lokasi. Dan bisa dibayangkan kami wajib membawa laptop dalam tas ransel ke mana pun kami pergi. Apalagi jalan yang harus dilalui merupakan jalan cinta ala Ninja Hattori...naik bukit dan turun ke lembah. T.T 

Laptop tersebut sangat diperlukan untuk mengerjakan presentasi dan diskusi untuk seminar-seminar mengenai perkembangan teknologi, industri, dan ekonomi di Jepang. Tapi langkah demi langkah berat laptop di punggung sangat membebani.:( Memang aktivitas program tersebut sangat menyenangkan, banyak outdoor activity seperti mengunjungi kuil Kiyomizu Osaka dengan deretan tangga yang sangat tinggi, pusat pembangkit listrik di Osaka,dll. Bahkan kami mengikuti kegiatan farmstay di kota Takashima. Apa daya aku tidak memiliki notebook sehingga selama program tersebut, punggungku agak sakit dan pegal. T.T

(bisa dilihat dari gambar di atas, punggungku agak membungkuk, tas ransel merahnya isi laptop yang berat >.<)

Di samping itu, aku harus membawa laptop setiap hari ke kampus karena tugas-tugas kuliahku yang menumpuk. Entah itu tugas kelompok atau tugas individu. Rasanya kurang fleksibel harus membawa laptop yang berat setiap hari.Belum lagi buku-buku teks yang berat. Sulit sekali menata laptop tersebut, buku-buku teks, buku tulis, dan kotak pensil dalam satu tas. Sudah ada satu korban tas yang jebol. Apakah akan ada korban lagi yang berguguran? Biarlah menjadi misteri dan sang waktu yang menjawabnya ... :P Oleh karena itu, semoga aku mendapatkan keberuntungan untuk mendapatkan notebook ASUS E202 yang sangat berguna dan menunjang kegiatan perkuliahanku. Kapasitasnya yang besar 500 GB sangat cukup untuk menyimpan segala software statistik yang ribet dan segala download-an jurnal, dokumen, belum lagi video kuliah yang bertebaran. (Seringkali aku pusing sendiri dokumennya yang mana ya saking banyak revisi O.O). Kecepatan akses internetnya (Wifi) yang ditunjang Intel Processor akan meningkatkan efisiensi waktu dalam searching jurnal dan artikel ilmiah.:P 
Belum lagi dual speakernya akan sangat membantu ketika aku harus mempresentasikan video study case.=)
Aku juga sangat menyukai menjadi book blogger. Seringkali aku kesulitan mengatur tenggat waktu posting review novel karena kebetulan aku tidak membawa laptop ketika sedang berada di luar rumah. (ngaku dosa...try to show innocent face O.O :P). Kadang-kadang aku juga mengikuti acara kumpul pengarang dan writting workshop yang lokasinya cukup jauh (di luar kota). Naik kereta api...jes...jes...jes... (kalau bawa beban berat susah ketika loncat masuk ke dalam kereta api...tinggi banget tidak ada tangganya...dulu hampir terjepit pintu kereta api...yang heboh menjerit malah semua penumpang di gerbong kereta api :P Tega benar ya aku yang pendek dan sulit melompat ini hendak dijepit jua...>.<) Inginnya dapat membawa laptop agar dapat melakukan live posting (apa daya punggung tak kuat...berat... O.O cukuplah beban berat itu selama pergi ke kampus saja...belum lagi beban cinta yang galau...masa sudah berat di hati berat pula di punggung...eaaa :P). [Malah jadi melantur dan curhat >.<]

postingan blog review novel

Dengan adanya Notebook ASUS E202 yang mobile dan fiturnya super keren, tentu akan menunjang aktivitasku sehari-hari, baik kuliah, maupun hobbyku sebagai blogger. =)


"Terbukti kan kita akan makin produktif dan kreatif bersama ASUS E202, notebook berukuran 12 inci dengan baterai yang tahan lama.=)"


Blog Competition ASUS E202 by uniekkaswarganti.com

Comments

  1. produk asus emang keren nih, desain minimalis kualitas maximalis harganya juga ekonomis

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ^.^ Aku tertarik banget sama ASUS E202 =)

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. artikelnya colourfull 👍

    salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga. Waktu nulis artikel ini moodnya lagi berwarna soalnya pas sehari sebelum liburan. Ngeshare rainbow mood =)

      Delete
  4. Apapun profesinya, notebook Asus E202 sangat cocok untuk menunjang aktivitas ya... Good luck buat lombanya. Eh BTW saya juga ikutan loh, kuylah kepoin blog ndeso saya

    ReplyDelete

Post a Comment