Wednesday, 16 September 2015

Manfaat Yoghurt Heavenly Blush untuk Kecantikan

Wanita selalu ingin tampil cantik dan mempesona. Kulit yang sehat. Tubuh yang ramping. Ada banyak cara untuk menjadi cantik dan langsing, tapi banyak pula resikonya! Misalnya produk-produk berbahan kimia yang bisa membahayakan kesehatan tubuh jika dikonsumsi dalam jangka waktu panjang. Tapi, tak perlu kuatir karena ada satu cara alami untuk mendapatkan kecantikan tanpa resiko, tanpa menyiksa, yaitu dengan mengkonsumsi yoghurt aneka rasa Heavenly Blush Yogurt Drink to Go, merk yoghurt di Indonesia yang terkenal dan paling bagus untuk kesehatan. Heavenly Blush merupakan yoghurt yang bagus untuk diet dan bahkan aman dikonsumsi oleh ibu hamil. Manfaat yoghurt untuk ibu hamil ialah rendah lemak dan rendah gula, tapi ibu hamil tetap mendapatkan manfaat susu dan probiotik untuk kesehatan. ^.^



Sekarang tambah penasaran kan dengan yoghurt Heavenly Blush

Yoghurt Heavenly Blush ada 3 varian, yaitu :
1. Yoghurt Strawberry

2. Yoghurt Blackcurrant

3. Yoghurt Peach

Ketiganya sama enaknya. Rasanya fresh!!! Ga asem sama sekali! (Biasanya aku pasti mengernyit kalau minum yoghurt soalnya rasanya asem bangeeeeet! >.<)
Tapi, favoritku yoghurt strawberry yang kuminum setiap hari (habis aku paling suka aroma strawberry),tanpa kuatir menjadi gemuk karena rendah lemak dan gula. Kandungan kalsium, protein, dan serat probiotiknya membuat hidupku lebih sehat. =)




Komposisi yoghurt Heavenly Blush :



Ber-Heavenly Blush, Kapan Saja, Di Mana Saja! Yoghurt Drink To Go!

Inovasi baru dari Heavenly Blush, produk minuman kesehatan yoghurt pertama di Indonesia yang dapat dinikmati di mana dan kapan saja dalam kondisi apa pun. 
Keistimewaan Heavenly Blush Yoghurt Drink To Go, yang merupakan yoghurt terbaik di Indonesia, dibandingkan produk yoghurt lainnya ialah :
1. Tidak harus disimpan di kulkas. Sesuai dengan taglinenya, 'Heavenly Blush Yoghurt Drink to Go', minuman yoghurt ini bisa dibawa ke mana saja, tanpa takut rusak kualitasnya.
2. Tahan lama dan tanpa bahan pengawet karena  Heavenly Blush Yoghurt Drink To Go  menggunakan kemasan tetrapack 200 ml yang diproduksi secara aseptis.


Apa sih Yoghurt itu?
Yogurt merupakan hasil fermentasi dari susu dengan Bakteri Asam Laktat.

Yoghurt, minuman Probiotik
Probiotik ialah mikroorganisme yang sangat baik untuk kesehatan saluran pencernaan dan usus. Probiotik berfungsi menstimulasi pertumbuhan sel-sel usus yang sehat, melapisi dinding usus, menjaga proses metabolisme, dan meningkatkan kekebalan tubuh. Yoghurt yang mengandung probiotik sungguh merupakan solusi hidup sehat.






Manfaat Plus Plus Yoghurt

Plus 1. Yoghurt yang terbuat dari susu, mengandung segala manfaat susu, seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc, dan asam betahidroksi.
Plus 2. Yoghurt mengandung bakteri baik (probiotik) yang sangat baik untuk kesehatan. Yogurt lebih mudah dicerna oleh tubuh dibandingkan susu. Bahkan penderita lactose intolerance dapat mengkonsumsi yoghurt.
Plus 3. Manfaat yoghurt untuk kesehatan akan berdampak terhadap kecantikan dan kepercayaan diri juga. Jika sakit, wajah akan terlihat kusam. Jika terlalu gemuk, kurang Pe-De jadinya  ... Lagian tidak leluasa memilih fashion style yang kita suka karena ukuran baju yang besar biasanya modelnya terbatas. >.<


Yoghurt Ga Cocok untuk Penderita Maag! 
"Ih... yoghurt kan rasanya asam banget >.< Apalagi aku punya sakit maag ... ga tahan sama minuman yang asam-asam ..."
Sering dengar mitos seperti itu?
Aku juga sakit maag kronis, tapi aku minum yoghurt Heavenly Blush secara teratur. Rasanya enak-enak saja. Ga sakit perut. Malahan pencernaan rasanya lancar, ga pernah merasa kembung ^.^  Jadi, jarang banget sakit maag.
Soalnya yoghurt Heavenly Blush dibuat dari hasil fermentasi dengan bakteri generasi terbaru sehingga sehingga rasa asamnya pas, enak banget. =)



Kulit cantik dengan Heavenly Blush!
Aku senang melakukan perawatan kulit dari dalam dan luar supaya hasilnya lebih maksimal ^.^
Dari dalam, aku mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat seperti buah-buahan, sayur-sayuran segar, gandum, dan tentu saja yoghurt Heavenly Blush!
Dari luar, ternyata bagus banget lho hasilnya jika maskeran alami dengan yoghurt Heavenly Blush.



Ekonomis karena aku hanya menuangkan sekitar 3-4 sendok makan yoghurt Heavenly Blush untuk maskeran lalu mengoleskannya di wajah ...

Biarkan selama 15-20 menit. Washlap dengan air hangat. Selanjutnya washlap dengan air dingin. Dan kemudian keringkan dengan handuk wajah. ^.^



Rasanya fresh banget abis maskeran, seperti punya wajah baru...hehehe ^.^

Apalagi sehabis maskeran, langsung minum yoghurt Heavenly Blush ^.^ Praktis dan ekonomis kan perawatan kecantikan dengan yoghurt Heavenly Blush? ^.^

Ternyata yoghurt cocok banget untuk kulitku yang acne prone dan sensitif. 
Khasiat yoghurt sangat bagus untuk mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat pengeringan jerawat karena mengandung zinc. Kandungan asam beta hidroksinya juga membuat kulit kita jadi lebih cerah, lembut dan kenyal. 




Tubuh Ramping Ideal dengan Heavenly Blush yang Less Sugar!
Gaya hidup wanita aktif sekarang ini menuntut kepercayaan diri yang tinggi dengan penampilan yang cantik, kulit yang sehat, dan tubuh yang ideal. Solusinya mudah sekali, yaitu Heavenly Blush yang terbuat dari susu rendah lemak dan rendah gula.
Diet jadi lebih mudah dengan Heavenly Blush karena bisa dikonsumsi :
1. Saat sarapan.
2. Saat ingin ngemil.
3. Saat menyantap hidangan berkolesterol.
Hasil olahraga yang teratur tidak akan maksimal jika tidak menrapkan pola makan yang sehat.

Manfaat dan Keunggulan Yoghurt Heavenly Blush :
1. Rasa asamnya pas banget.
Dihasilkan dari bakteri generasi terbaru sehingga rasanya lebih pas.

2. Praktis dan dapat dibawa kemana saja. 
Yoghurt Heavenly Blush cocok banget untuk yang hobby travelling karena dibuat dengan proses UHT dan dikemas secara aseptis sehingga awet tanpa bahan pengawet dan tidak mudah rusak walaupun tidak disimpan di dalam kulkas.

3. Hi – Calcium.
Calcium sangat penting untuk kesehatan tulang sehingga bisa beraktivitas sepanjang hari ataupun berolahraga tanpa kuatir mengalami cedera tulang. Apalagi aku suka banget melakukan yoga yang praktis memerlukan asupan calcium yang cukup. =)

4. Low Fat
Yoghurt yang bagus untuk diet ialah yoghurt Heavenly Blush. Hanya 100 kalori!

5. Less Sugar
Yoghurt yang baik ialah yang  kandungan gulanya sedikit. Jadi, tidak merasa berdosa sudah konsumsi minuman yang rasanya enak. ^.^

6. Prebiotik (Inulin & GOS) 
Membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolesterol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah.

7. Harganya terjangkau.
Harganya Rp 8.300,00. Harganya sebanding dengan manfaatnya.

8. Ukurannya yang 200 ml pas untuk sekali minum sehingga tidak takut mubazir.

9. Mudah diperoleh.
Tersedia di supermarket, minimarket, toko-toko di seluruh Indonesia.

Yuk kita ber-Heavenly Blush agar cantik dan sehat. ^.^



2 comments:

  1. wah, jadi pengen maskeran pake yogurt heavenly blush :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain aja,enak dan praktis ^^ kalo ada masalah komedo, yoghurt + 1 sdm madu, biarkan 15-20 menit, washlap air hangat, lalu washlap air dingin ^^ (kulit aku sensitif, ga cocok pake masker putih telur, yoghurt yg paling enak =)) katanya sih yoghurt bagus untuk antiaging.

      Delete