Platform Kesehatan SehatQ Sangat Bermanfaat untuk Keluarga Indonesia


Indonesia menghadapi era industri 4.0 yang ditandai dengan penerapan teknologi mutakhir. Era industri 4.0 berfungsi meningkatkan efisiensi dan efektivitas kinerja untuk meningkatkan keberlanjutan suatu usaha. Layanan kesehatan di SehatQ.com telah menerapkan teknologi dengan menyediakan platform kesehatan digital yang user-friendly, mudah digunakan dan diakses oleh pengguna aplikasi. Aplikasinya ringan dan praktis tidak ada bug.


Buka aplikasi SehatQ.com



Login dengan akun Google, Facebook, atau email.


Lalu akan mendapat tampilan seperti ini


Mudah sekali mensearch dokter

Searching obat

Searching rumah sakit atau klinik


Ataupun searching artikel kesehatan


            
Kesehatan hal yang utama
Kesehatan merupakan hal utama yang harus kita jaga dalam hidup ini. Allah Swt. telah meniupkan napas kehidupan pada diri kita, dan kewajiban kita untuk bersyukur dengan menjaga kesehatan kita sebaik mungkin. Ada pepatah yang mengatakan kesehatan merupakan harta yang tak ternilai, tak bisa dinilai dengan uang sekali pun. Apalagi kesehatan keluarga tercinta. Tentu kita ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga. Dengan adanya aplikasi SehatQ.com, memutus rantai pasok antara produsen atau penyedia jasa (dokter, klinik, dan rumah sakit yang terdaftar di SehatQ.com) dan konsumen (pengguna aplikasi) sehingga konsumen dapat lebih cepat menghubungi penyedia jasa. Konsumen mudah untuk menghubungi Dokter, rumah sakit, atau pun klinik terdekat sehingga penanganan pasien akan lebih kondusif, efisien, dan efektif. Tinggal mengklik fitur Booking Dokter di aplikasi, konsumen langsung dapat melakukan janji konsultasi dengan Dokter.



            
SehatQ.com, platform kesehatan digital


SehatQ.com merupakan platform kesehatan digital yang informatif dan up-to-date sehingga konsumen dapat mengikuti perkembangan terkini dunia kesehatan dengan membaca artikel-artikel kesehatan yang bermanfaat. Artikel-artikel tersebut tidak hanya tentang asal mula penyakit, kronologis penyakit, dan penanganan penyakit, tapi juga tentang cara pencegahan penyakit. 

 "Mencegah lebih baik daripada mengobati."  

Menjaga kesehatan keluarga akan lebih mudah jika kita memiliki banyak wawasan yang bersumber dari sumber yang terpercaya karena artikel-artikel kesehatan di platform SehatQ.com telah diverifikasi oleh dokter. 

           
Seringkali informasi-informasi kesehatan di internet bersifat menyesatkan dan dapat berakibat fatal. Sepupuku keguguran setelah mengandung dua bulan karena ia membaca artikel kesehatan di internet yang menyatakan mendapat flek ketika hamil muda ialah hal yang normal dan tidak berbahaya. Kenyataannya, janinnya telah meninggal tiga hari di dalam rahim dan ia mengalami perdarahan hebat karena terlambat memeriksakan diri ke dokter kandungan. Untungnya, nyawanya berhasil diselamatkan dan janinnya dikuret, tapi jika ia tidak membaca artikel yang menyesatkan tersebut, dan langsung memeriksakan dirinya ketika memperoleh flek, tentu saja dokter kandungan akan memberikan obat penguat kandungan dan menyuruhnya untuk beristirahat (bed rest).


Contoh lainnya ialah temanku yang hampir saja kehilangan nyawanya karena mempercayai jintan sebagai obat herbal kista dan myom. Bukannya sembuh, konsumsi jintan malah memperparah penyakitnya hingga ia mengalami perdarahan terus-menerus. Untungnya, ia cepat mendapat laser di rumah sakit untuk mengatasi penyakitnya sehingga tidak berkembang menjadi kanker rahim.
 

Oleh karena itu, penting sekali akses untuk mendapat informasi kesehatan yang terpercaya melalui platform SehatQ.com. Calon pasien dapat langsung berinteraksi dengan dokter melalui fitur Tanya Dokter sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan karena penanganan yang salah terhadap penyakit.


           
Promo menarik
Selain kemudahan mengakses informasi kesehatan, manfaat platform kesehatan digital bagi keluarga ialah mengatur budget kesehatan keluarga karena platform digital SehatQ.com menyediakan banyak pilihan promo paket kesehatan. Tentu lebih ekonomis dan terjangkau dengan kualitas pelayanan yang tidak diragukan.


Keluarga dapat mengecek jadwal acara-acara kesehatan (senam, lomba foto, dll)  di aplikasi SehatQ.

Platform digital SehatQ.com lebih interaktif dan menjangkau konsumen secara luas. Layanan kesehatan ini berusaha menjawab kebutuhan keluarga akan layanan kesehatan digitalisasi. Tiap pasien memiliki kebutuhan dan keinginan treatment kesehatan yang berbeda sehingga platform SehatQ.com menghadirkan berbagai pilihan, seperti dokter umum atau spesialis, klinik kesehatan, rumah sakit dan menampilkan jangkauan lokasinya. Sebuah terobosan baru di dunia kesehatan demi keluarga sehat Indonesia. Terima kasih banyak. =)






Comments

  1. aplikasi yang bemanfaat, teknologi memang sangat mmebantu ya

    ReplyDelete

Post a Comment