Makarizo Solusi Cara Merawat Rambut Rusak Secara Alami

Cara merawat rambut rusak secara alami dengan Makarizo Hair Energy yang merupakan produk perawatan rambut yang berbentuk cream. Makarizo Hair Energy bisa merawat rambut rusak, rontok, dan bercabang akibat bleaching, pelurusan, keriting, sering dicatok dan diwarnai. Makarizo Hair Energy merupakan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan seperti :
"Cara merawat rambut rusak dengan bahan alami?" ataupun "Cara merawat rambut rusak dengan bahan tradisional?" 
Makarizo Hair Energy merupakan solusi berbagai masalah rambut karena terdiri dari 3 varian, yaitu hair energy creambath royal jelly, hair energy creambath aloe vera, dan hair energy creambath yang kualitasnya sudah terbukti. Hair Energy meraih penghargaan Top Brand sebanyak 3 kali (tahun 2012, 2014, 2015). 


Info Produk :

Cara pemakaian Makarizo Hair Energy Creambath mudah dan praktis. Bahkan Makarizo Hair Energy bisa digunakan kapan saja.

Makarizo Hair Energy merupakan terobosan baru creambath praktis untuk pemakaian creambath di rumah, creambath di salon, atau di mana saja yang menjadikan rambut lebih lembut, sehat, dan wangi.

Makarizo Hair Energy mengandung bahan dasar alami yang terpercaya memberikan hasil lembut layaknya conditioner, seperti Vitamin C, Vitamin B5, dan Antioksidan.

Kandungan vitamin dalam Makarizo Hair Energy :
1. Vitamin B5
Mampu meresap ke dalam batang rambut serta mampu melembabkan rambut lebih lama. Membuat bentuk rambut menjadi lebih berkilau dan mengembang, serta membantu proses perbaikan rambut yang rusak.
2. Vitamin C
Mampu meningkatkan pertumbuhan rambut dan memperbaiki kulit kepala tidak sehat.

3. Antioksidan
Menutrisi rambut, mampu melindungi rambut dengan membuat lapisan film forming yang menjembatani rambut dengan udara langsung.

Makarizo Hair Energy tersedia dalam 3 varian, yaitu :
1. Hair Energy Creambath Royal Jelly
Cara merawat rambut rusak dan bercabang

Untuk merawat rambut yang cenderung kering, rusak, dan bercabang. Hair Energy Creambath Royal Jelly berfungsi menutrisi serta memelihara kelembaban dan elastisitas rambut.
Cara merawat rambut rusak dan bercabang ialah dengan Hair Energy Creambath Royal Jelly yang kaya antioksidan tinggi sehingga bisa melawan radikal bebas yang berdampak buruk bagi kesehatan rambut.

Apa kelebihan Hair Energy Creambath Royal Jelly?
Royal jelly atau susu lebah merupakan sumber makanan teristimewa bagi lebah, terutama bagi ratu lebah yang mengonsumsinya seumur hidup. Tapi bagi manusia, Royal Jelly dapat memperlambat proses penuaan (anti aging).

2. Hair Energy Creambath Aloe Vera
Cara merawat rambut rusak dan rontok

Hair Energy Creambath Aloe Vera merupakan cara merawat rambut rusak dengan bahan alami karena mengandung aloe vera yang berfungsi untuk menyuburkan, menghitamkan rambut, dan mengurangi kerontokan.
Cegah kerontokan dengan creambath secara teratur karena Hair Energy Creambath Aloe Vera berkhasiat untuk membantu pertumbuhan rambut dan mencegah kerontokan, mengurangi ketombe, merawat kekuatan akar rambut agar tetap sehat dan berkilau alami.
Hair Energy Creambath Aloe Vera disarankan untuk rambut normal.

Apa kelebihan Hair Energy Creambath Aloe Vera?
Hair Energy Creambath Aloe Vera selain mengandung zat yang bersifat melembabkan dan menutrisi, Aloe Vera memiliki manfaat ganda, yaitu menghitamkan sekaligus menyuburkan rambut serta membersihkan kulit kepala dari gangguan ketombe.

3. Hair Energy Creambath Kiwi Extract
Cara merawat rambut yang rusak karena pengeritingan.
Cara merawat rambut yang rusak setelah pelurusan.
Cara merawat rambut rusak karena sering dicatok.
Cara merawat rambut rusak akibat bleaching.
Cara merawat rambut rusak karena diwarnai.

Hair Energy Creambath Kiwi Extract berkhasiat untuk rambut yang mengalami proses pewarnaan atau pelurusan. 
Hair Energy Creambath Kiwi Extract berfungsi untuk menutrisi rambut agar tetap sehat, tidak kering, kusam, dan gejala penuaan lainnya. Juga menjaga keseimbangan dan kelembaban rambut berwarna agar tetap lembut berkilau serta memberi asupan gizi dan bersifat antioksidan yang melindungi rambut.


Apa kelebihan Hair Energy Creambath Kiwi Extract?
Hair Energy Creambath Kiwi Extract mengandung buah kiwi yang kaya vitamin C dan zat antioksidan. Buah kiwi juga mengandung vitamin E dua kali lebih banyak daripada alpukat sehingga bermanfaat sebagai creambath alami.


Cara Creambath :
Aplikasikan pada rambut secukupnya, lalu pijat dengan lembut. Biarkan krim meresap selama kurang lebih 5-10 menit lalu bilas hingga bersih.

Lokasi :
Tersedia di Carrefour, Giant, Hypermart, Hero, Yogya, Century, Guardian, Watson, Alfamart, Indomart, serta toko-toko kecantikan terdekat.

Ukuran dan Harga Retail
Pot 500 gram, HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp 60.000-Rp 70.000
Sachet 60 gram, HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp 11.000-Rp 12.000
Sachet 30 gram, HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp 5.000-Rp 6.000


Produk Pelengkap
Hair Energy Creambath sebaiknya dikombinasikan dengan :
-Hair Energy Shampo untuk membersihkan rambut dengan lembut. -Hair Energy Scentsations yang mengatasi bau apek pada rambut.

Tentang Makarizo Energy
Makarizo Energy menawarkan kegembiraan dan keberanian bagi mereka yang menginginkan sesuatu yang menyenangkan, energik, namun tetap tulus, menjalankan misinya untuk menyembuhkan dan merawat. Terinspirasi dari sinar matahari, logo Makarizo Energy menunjukkan kesederhanaan namun tetap merepresentasikan segala hal yang brand ini ingin ciptakan. Warna kuning keemasan yang cerah melambangkan warna matahari pada siang hari sehingga memikat mata yang melihatnya. Titik-titik kecil yang menyerupai bentuk matahari mengingatkan kita akan kesederhanaan dan keindahannya.
Produk-produk Makarizo Energy dibuat dari unsur-unsur alam yang ada di bumi. Dengan bantuan matahari melalui daya transformatifnya, bahan-bahan yang digunakan Makarizo Energy memiliki kemampuan menyembuhkan, memperbaiki, dan meregenerasi - tergantung pada fungsi produk tersebut. Lini produk Makarizo Energy dimulai dari rangkaian Shampoo, Creambath, dan Parfum Rambut yang saling melengkapi.

Visi dan Misi Brand Makarizo

Visi : menjadi perusahaan Beauty Care terbaik di dunia dengan menyajikan produk-produk berkualitas tinggi dan standar pelayanan yang superior yang dapat mendatangkan manfaat dan serta keuntungan tinggi bagi seluruh pelanggan, sehingga tercapai sebuah kreasi bernilai tinggi untuk para pemangku kepentingan sekaligus memakmurkan komunitas kerja yang berarti berkontribusi dalam peningkatan kesejahteraan manusia.

Misi : Makarizo adalah ahli kecantikan yang mendukung tiap pribadi untuk mengeksplor, meningkatkan, dan memperbarui diri sebagai sebuah ekspresi dari sisi terbaik mereka. Makarizo mempermudah konsumen melakukan eksplorasi dan menemukan kembali arti kecantikan.

Tentang Makarizo

Makarizo merupakan perusahaan beauty care terkemuka di Asia dan pesaing kuat di taraf internasional. Hadir sejak tahun 1980, Makarizo memberikan kualitas dan standar pelayanan terbaik sehingga tercipta value yang tinggi serta berkontribusi dalam peningkatan kualitas hidup. Makarizo mempertahankan posisi unggulnya dalam bisnis salon profesional dengan top of mix brand Rebonding System dan 8 brand lainnya seperti Maxi Smoothing, Exo, Smart Waves, Concept Ultimax, MK3, Salon Daily, Texture Experience, dan Honey Dew. Melihat antusiasme permintaan konsumen atas produk yang berkualitas, Makarizo menyentuh hidup orang banyak dengan menghadirkan brand konsumen seperti Hair Energy, Advisor, t1, Vorsatz, dan Rebonding System Kits. Makarizo merupakan bagian dari PT Akasha Wira International Tbk dengan kantor pusat di Jakarta, Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.makarizo.com.

My review :

Dulu aku suka rebonding dan smoothing karena senang melihat rambut ikalku yang berantakan menjadi lurus dan terlihat rapi. ^.^ Tapi, karena perawatannya kurang telaten, sekarang rambutku menjadi rusak. Kering, kusam, dan rontok. >.<


Kebetulan aku stalking tweet akun Makarizo mengenai perawatan rambut rusak. Rajin melakukan perawatan rambut adalah kunci utama untuk menjaga rambut agar tetap sehat. Salah satu cara menjaga kesehatan rambut ialah dengan melakukan creambath secara teratur. Kesehatan rambut tetap terjaga dan terhindar dari kerusakan rambut yang disebabkan oleh kurangnya nutrisi dan perawatan. Bahkan bisa cegah kerontokan dengan creambath menggunakan Makarizo Hair Energy.
Kerennya, produk Makarizo hair Creambath mempunyai 2 fungsi, bisa digunakan sebagai creambath untuk rambut kering maupun rambut rontok.

Tertarik dan langsung mencoba creambath dengan Makarizo Hair Energy yang merupakan cara merawat rambut rusak dengan bahan alami ataupun cara merawat rambut rusak dengan bahan tradisional karena menggunakan bahan-bahan seperti royal jelly, kiwi, ataupun lidah buaya (aloe vera). Aku suka prinsip produknya yang 'Back to Nature.' Bahan alami ataupun bahan tradisional memang bahan yang terbaik untuk kecantikan dan kesehatan rambut. ^.^ 


* Makarizo Hair Energy Royal Jelly




Tekstur : lembut, agak licin, agak cair sehingga mudah meresap ke batang rambut dan mudah dibilas.


Aroma : royal jelly yang segar dan tidak menyengat.

*Makarizo Hair Energy Kiwi Extract




Tekstur : lembut, agak licin, agak cair sehingga mudah meresap ke batang rambut dan mudah dibilas.


Aroma : kiwi yang segar dan tidak menyengat.

Menurutku cream creambath terbaik untuk merawat rambut kering ialah Makarizo Hair Energy. Makarizo Hair Energy benar-benar creambath mampu membuat rambut menjadi lebih lembut. Rambutku juga lebih lembab, lebih mudah diatur, tampak lebih sehat (tidak kusam), dan rontoknya berkurang. Aku suka sekali formula produknya yang lembut dan non iritatif. Kebetulan kulit kepala dan rambutku sensitif. Kalau produk perawatan rambutnya terlalu keras, biasanya kulit kepalaku gatal-gatal, kemerah-merahan, suka ketombean, bahkan ubanan. (pernah lho aku pakai produk creambath yang tidak cocok, malah ubanan sampai 13 helai...aaaargh... >.<) Tapi, aku tidak mengalami hal tersebut ketika creambath dengan Makarizo Hair Energy. Ternyata hal ini disebabkan kandungan vitamin B5, vitamin C, dan antioksidan dalam bahan-bahan alami pada Makarizo Hair Energy. =) 

Penampakan setelah creambath dengan Makarizo Hair Energy (setelah dua kali creambath dengan Makarizo Hair Energy Royal Jelly dan Makarizo Hair Energy Kiwi Extract) ^.^






Aku merasakan sensasi segar setelah creambath dengan Makarizo Hair Energy. Rambutku pun jadi wangi. Benar-benar membuatku good mood. ^.^  Senang deh liat rambutku ada kilau-kilaunya :P Biasanya mah kusam abis ... >.<  Aku benar-benar merekomendasikan Makarizo Hair Energy yang mengandung bahan alami untuk perawatan rambut. =)

*Makarizo Hair Energy Scentsations



Makarizo Hair Energy Scentsations merupakan parfum rambut pertama dengan penetral bau apek yang bekerja dengan dua aksi sekaligus, yaitu ScenTech-F yang menetralkan bau apek pada rambut akibat aktivitas harian dan  kandungan parfum dalam Makarizo Hair Energy Scentsations yang dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Makarizo Hair Energy Scentsations terdiri dari 4 varian, yaitu :
1. Ocean Breeze (energik)
Untuk perempuan dan pria segala usia.
2. Morning Dew (menenangkan)
Untuk perempuan dan pria segala usia.
3. Cherry Blossom (aroma keharuman bunga)
Untuk perempuan muda yang penuh semangat.
4. Fresh Bouquet (seksi)
Untuk perempuan dewasa.
Tapi, ini tidak menutup kemungkinan bagi kita untuk memilih varian sesuai selera. ^.^

Makarizo Hair Energy Scentsations terdiri dari 2 varian ukuran, yaitu 30 ml dan 100 ml.



My review :


Kalau bepergian, aku sering membawa si botol imut ukuran 30 ml ini, ukurannya pas untuk dibawa ke mana-mana (bisa dimasukkan ke tas bahkan muat di saku). Makarizo Hair Energy Scensations sangat praktis untuk menghilangkan bau apek. Tinggal semprot-semprot ke rambut. Maklum aku kalau pergi pasti naik motor atau naik angkutan kota. Otomatis rambutku terkontaminasi dengan asap kendaraan bermotor, belum lagi aroma-aroma tidak sedap kalau belanja bahan makanan ke pasar basah, atau bahkan aroma yang menempel saat memasak. Rambutku jadi bau aneh, campuran segala aroma tak sedap T.T 

Setelah mengenal Makarizo Hair Energy Scentsations, aku tidak merasa bad mood lagi dengan rambut bau apekku. Wanginya benar-benar fresh. Non iritatif. Ada UV protection, melindungi rambut dari sinar UV matahari sehingga tidak tampak kusam ataupun kemerah-merahan. Rambut tetap sehat dan wangi walau beraktivitas di luar ruangan. Varian kesukaanku Makarizo Hair Energy Morning Dew yang aromanya tidak menyengat, alami dan menenangkan. Fresh seperti namanya 'Morning Dew' yang berarti embun pagi. Feel happy along the day with Makarizo Hair Energy. ^.^

Comments

Post a Comment