ZenPad C 7.0 Gaya Keren dan Trendy untuk Aktivitas Sehari-hari

zenpad asus trendy fashion gaya






Fashion is ZenPad C 7.0
Sekarang ini perlengkapan perang untuk tampil gaya dan trendy, tidak hanya dengan pakaian dan aksesorisnya seperti tas, sepatu, scarf, dll. Tapi juga perangkat teknologi yang canggih dan baru dirilis seperti ASUS Zenpad, yang sangat menunjang gaya keren dan trendy untuk aktivitas sehari-hari. Perangkat canggih yang memberikan pengalaman yang menyenangkan dan praktis.



Mengapa ASUS ZenPad C 7.0 cocok untuk bergaya?
-Gayanya khas dan mewah dengan leather pattern design



Desain ASUS ZenPad C 7.0 menerapkan  filosofi desain ASUS Zen dengan prinsip harmonisasi antara kecantikan dan fungsi. Kekuatan desain yang sederhana, unik, dan pola tekstur kulit yang elegan, membuat ASUS ZenPad C 7.0 terlihat mewah untuk berbagai aktivitas. Garis metalik yang khas mengelilingi badan perangkat meningkatkan keindahan visual perangkat ini.


-Sisi tumpul nan ergonomis



Sisi tumpul ergonomis pada ASUS Zenpad C 7.0 membuat perangkat tablet ini lebih mudah digenggam dan  penampilannya lebih elegan.

-Bingkai metalik yang elegan



ASUS ZenPad C 7.0 memiliki bingkai metalik yang dilapis dengan teknologi Non Conductive Vacuum Metallization (NCVM) untuk melindungi layar dan menciptakan gaya yang elegan.


-Warna cerah sesuai gaya dan kepribadian



ASUS ZenPad C 7.0 tersedia dalam empat warna untuk mencerminkan kepribadian dan gaya masing-masing, yaitu :
1. Obsidian Black, untuk kepribadian misterius
2. Pearl White, untuk kepribadian anggun dan sportif
3. Glamour Red, untuk kepribadian aktif dan penuh semangat
4. Aurora Metallic, untuk kepribadian elegan dan mewah

Mengapa ASUS ZenPad C 7.0 cocok untuk aktivitas sehari-sehariku sebagai blogger?
-Spesifikasinya keren. 
Tidak lemot dan compatible dengan berbagai aplikasi. Aku bisa mengetik dengan nyaman tanpa takut ngehang. Bisa mendownload berbagai aplikasi yang menunjang kegiatan ngeblog.







-ASUS ZenPad Tablet C 7.0 sangat cocok untuk memotret. 
Potret sangat menunjang artikel-artikel yang kuposting di blog sehingga pembaca blog akan lebih mudah memahami dan menikmati artikel.

-ASUS ZenPad Tablet C 7.0 Sangat Praktis untuk Outdoor Activity karena dapat Terbaca di Luar Ruang.  
ASUS ZenPad Tablet C 7.0 merupakan perangkat teknologi yang praktis. Bisa dibawa dan dipakai ke mana-mana (mobilisasi tinggi). Dengan adanya tablet canggih ini, aku tidak perlu lagi repot-repot membawa kamera digital. Blogging, update status di media sosial, searching google, atau pun memotret untuk keperluan blogging atau sekedar selfie dapat dilakukan dengan mudah dan praktis. Bagi yang punya toko online, ini perangkat teknologi yang sangat menunjang karena dapat menangani orderan customer di mana pun.

- ASUS ZenPad C7.0 menerapkan teknologi ASUS Bluelight Filter
Teknologi ASUS Bluelight Filter dapat mengurangi kelelahan pada mata dan membuat penglihatan lebih nyaman dengan mengurangi emisi cahaya biru dari layar tanpa memengaruhi warna lain sehingga tablet pintar ini cocok banget untuk gamer, blogger, atau pun penggemar gadget.

-Menghadirkan sudut pandang lebih luas 178 derajat



ASUS ZenPad C7.0 memiliki layar HD IPS dengan sudut pandang 178 derajat yang menghasilkan reproduksi warna akurat, kejernihan warna dan kecerahan yang ditingkatkan. Nyaman untuk mengetik dan posting artikel di blog. Jika jenuh, bisa menonton video musik atau pun bermain game dengan nyaman. Praktis untuk kutu buku. Tanpa harus membawa tumpukan buku ke mana pun, tinggal memakai tablet pintar ini untuk membaca e-book.

-ASUS AudioWizard


ASUS AudioWizard merupakan software pintar dengan enam speaker Audio Cover yang menghasilkan suara surround terhebat di ASUS ZenPad karena mengoptimalkan efek suara surround dengan mengatur setting, seperti memperluas suara dan jarak antara pengguna dan ASUS ZenPad.

Fitur yang sangat unik karena bisa memilih berbagai variasi setelan yang diinginkan, seperti Movie Mode, Gaming Mode, Smart Mode, dan Music Mode.

Mengapa ASUS ZenPad Tablet C 7.0 Gambarnya Keren Banget?
1. ASUS ZenPad menerapkan teknologi canggih Tru2Life yang menggunakan sensor cahaya untuk menyesuaikan tingkat kecerahan layar dengan kondisi cahaya sehingga dapat menghasilkan  tampilan yang jernih dan nyata saat dilihat di luar ruangan, bahkan walaupun matahari bersinar terik. Gambar bergerak lebih jernih dan bebas buram. Menyempurnakan detail secara dramatis agar gambar yang terlihat lebih nyata.


Teknologi ASUS Tru2Life menggunakan teknologi pemroses gambar termutakhir yang juga dipakai di TV berkualitas tinggi sehingga dapat menampilkan gambar yang paling realistis dengan kontras akurat, ketajaman tinggi, dan detail terbaik. Penyempurna kontras yang dimiliki teknologi ini meningkatkan rentang dinamis - diukur dari titik paling terang sampai titik tergelap dari gambar - untuk menghasilkan tingkat kontras yang luas. Makin tinggi rentang dinamis dari sebuah gambar, makin realistis ia terlihat.
Teknologi ASUS Tru2Life juga dilengkapi dengan penyempurna ketajaman pintar untuk menonjolkan detail terkecil dari sebuah gambar.

2. Intelligent contrast (200% tingkat kontras lebih luas)
ASUS ZenPad Tablet C 7.0 menghasilkan gambar yang lebih indah karena menghasilkan detail yang lebih baik di area terang dan gelap. Hal ini disebabkan oleh Penyempurna Intelligent contrast yang dapat melakukan analisa dan optimisasi setiap piksel dari gambar sebelum gambar tersebut direproduksi.

3. Optimalisasi ketajaman
ASUS ZenPad Tablet C 7.0 menghasilkan gambar yang lebih nyata karena  dapat menyempurnakan detail secara dramatis.

4. ASUS TruVivid menghasilkan warna alami yang jernih
ASUS ZenPad C 7.0 menerapkan teknologi TruVivid yang dapat menyempurnakan kejernihan, kecerahan, dan tingkat responsifitas pada layar. Hal ini merupakan teknologi transformasi dari desain layar empat lapis konvensional, yang tersusun dari pelindung kaca, panel sentuh, celah udara dan modul LCD. 



Dua lapisan dengan desain laminasi penuh yang menghilangkan celah udara dan menyatukan pelindung kaca dengan panel sentuh, dapat menghasilkan transparansi optis yang lebih tinggi (>94%) dibandingkan layar konvensional sehingga menghasilkan warna jernih dan cerah.

5. ASUS Splendid menghasilkan warna yang lebih kaya
ASUS ZenPad menerapkan teknologi ASUS Splendid sehingga warna, kecerahan, kontras dan ketajaman gambar dapat diatur sesuai kebutuhan.

Comments