SHOPEE, THR Big Ramadhan Sale 2020




Sejak Maret 2020 diberlakukan physical distancing di kota Bogor yang merupakan zona merah virus corona. Setiap hari mengurung diri di rumah bersama keluarga hingga tak terasa bulan Ramadhan hampir tiba. Ramadhan kali ini akan terasa berbeda. Wabah virus corona menyebabkan berbagai pembatasan. Tak bisa shalat tarawih berjemaah di Masjid. Tak bisa cucurag bersama teman-teman segenk. Tak bisa ziarah ke makam keluarga. Tak bisa mudik ke kampung halaman bertemu sanak keluarga. Tak bisa shopping persediaan makanan untuk bulan Ramadhan. Tak bisa belanja baju baru …



Tapi apakah itu menjadi masalah besar??? 

 *Ramadhan akan tetap berkesan selama dirayakan bersama keluarga di rumah. Untuk silaturahmi dengan sanak saudara dan teman bisa melalui video call atau chatting di WhatsApp.

 *Shalat tarawih bisa dilakukan di rumah masing-masing.

 *Cucurag atau mudik dilakukan secara virtual melalui video call dengan aplikasi Zoom atau Skype.  




Dan bagaimana dengan SHOPPING? 

Tenang. Kalem. Slow. 

Solusinya hanya satu patah kata. S-H-O-P-E-E. 



SHOPEE, merupakan toko online yang menyediakan berbagai produk seperti makanan, fashion, eletronik, dll. Dan untuk menyambut Ramadhan, ada promo menarik seperti siaran Youtube di bawah ini:




Pengalaman berbelanja untuk menyambut bulan Ramadhan selama wabah corona =)

Berbelanja di Shopee sangat menyenangkan. Berbagai produk untuk menjaga kesehatan tubuh selama bulan Ramadhan ketika wabah corona menerjang, lengkap tersedia dengan harga yang terjangkau dan promo free ongkir.
Herbal sambiloto, jahe merah instant, daun jati belanda, dan temulawak telah sampai di rumahku. Berkualitas bagus dan pengepakannya rapi.
Aku juga memesan masker kain untuk keluargaku. Semua masker diterima dalam keadaan baik, tanpa cacat. ^.^
Tak lupa order kerupuk udang patahan asli Indramayu. Harganya benar-benar bersahabat dan isinya buaaaaanyak!!!
Shopee, memang online shop andalanku. Keluargaku bisa menjalankan ibadah puasa selama wabah corona ini dengan tenang =)





SHOPEE TANAM

Ada kejutan spesial Shopee di bulan Ramadhan. Shopee Tanam, permainan favorit kegemaran Shopee mania. Biasanya Shopee user memilih bibit, menanam, dan panen berbagai jenis buah untuk mendapatkan reward seperti voucher free ongkir, dll. Tapi untuk menyambut Ramadhan, para user berpeluang memperoleh hadiah spesial Ramadhan berupa THR Koin Shopee.




Yeay...Aku berhasil dapat 546 koin =) Sudah banyak Shopee user yang dapat 20.000 koin, bahkan 1 juta koin!

Dalam satu hari bisa panen THR dengan mengajak teman-teman untuk ikut membantu menyiram tanaman. Semakin banyak teman yang membantu menyiram, semakin cepat panen di hari itu juga. Bahkan berpeluang untuk memenangkan hadiah koin Shopee hingga satu juta. Lumayan banget kan? Bisa beli produk-produk yang diinginkan untuk Lebaran. Periode Shopee bagi THR hanya sampai tanggal 25 Mei 2020. Yuk mainkan Shopee Tanam bareng keluarga, rekan, dan teman-temanmu untuk panen THR 10 Milyar dari Shopee hanya untuk kamu semua! 



Untuk menambah semarak kompetisi Shopee Tanam THR 10 Milyar, Shopee juga menghadiahkan 6 buah iPhone 11 setiap minggunya selama periode 13 April hingga 21 Mei 2020. Cukup follow akun official Shopee: Twitter @ShopeeID, akun Instagram @shopee_ID, dan akun Facebook Shopee Indonesia. Selanjutnya upload screenshoot hasil panen Shopee Tanam kamu ke media sosial seperti Twitter, Instagram, atau pun Facebook dan cantumkan hashtag #ShopeeTanamTHR10Milyar. Setiap peserta boleh mengupload lebih dari satu screenshoot.




SHOPEE BIG RAMADHAN SALE

SHOPEE BAROKAH

SHOPEE meluncurkan fitur SHOPEE BAROKAH dengan promo special BIG RAMADHAN SALE untuk memeriahkan bulan Ramadhan dan Idul Fitri. Segala produk yang diperlukan selama bulan Ramadhan tersedia. Mukena, sajadah, baju koko, dll. Produknya cantik-cantik dengan berbagai variasi model dan harga. =) Terdapat promo Gratis Ongkir XTra dan Pasti Diskon 50%. Untuk kemudahan membayar, gunakan ShopeePay dan dapatkan rewardnya (sering dapat bonus koin Shopee).


*Kontes Blog #THRBigRamadhanSale2020

Comments

Post a Comment