Sensasi Belanja Produk Terlengkap Hanya di blibli.com

Sensasi belanja online di Blibli benar-benar serasa belanja di Mall. Sesuai dengan taglinenya ‘Big Choices Big Deals’, produk-produk yang ditawarkan di Blibli lengkap banget, ada lebih dari 100.000 produk. Biasanya aku kurang suka kalau browsing produk di online shop, sulit sekali mencarinya. Tapi, di Blibli ada kotak pencarian dan semua produk telah dikategorisasi dengan rapi ^^ 



Ada 11 kategori produk di Bibli.


Yang paling senang, ketika aku mengklik kategori fashion wanita (pasti dong yang pertama distalking sama perempuan, pasti kategori yang satu ini  =)), halaman fashion wanita langsung terbuka dan ada pilihan sub kategorinya. Terorganisir banget >.< 


Di bagian kaki halaman fashion juga ada rekomendasi-rekomendasi, seperti produk terlaris, produk pilihan, dan produk terbaru yang membuat kita bisa mempersempit pilihan saking banyaknya produk yang tersedia =)



Brand-brand yang tersedia juga banyak banget! Blibli, benar-benar toko online terlengkap! Bahkan brand favoritku, the Executive ada! 



Aku jadi tidak perlu repot harus ke mall untuk mengetahui keluaran model gaun yang terbaru! 



Kalau keseringan hang out ke mall, malah jadi boros (soalnya kan pasti jajan atau tergoda beli produk yang kurang perlu), kalau belanja online begini bisa menghemat pengeluaran transportasi karena mulai tanggal 15 April 2015, belanja di Blibli gratis pengiriman, kecuali untuk produk-produk tertentu seperti printer, proyektor, vacuum cleaner, dispenser, oven, dll  =) Selain itu, kita bisa merancang pembelian sesuai dengan budget ^.^

Yang bikin hati berbunga-bunga, kalau ada sale produk  ^.^ 


Modelnya cantik banget >.< Diskonnya sampai 50%! Blibli memang T.O.P, ada promo menarik setiap hari ^.^

Aku suka banget tampilan website Blibli yang berlatar putih, tapi produknya ditampilkan full colour. Jadi, benar-benar menonjolkan produknya.


Salah satu hal yang suka bikin kuatir saat order produk ialah barang yang tersesat entah ke mana! Tapi, Blibli sudah meminimalisasi hal ini dengan fasilitas Cek Status Pesanan. Kita bisa mengetahui no resi pengiriman, tinggal ditracking deh di website delivery ^.^

Blibli memberikan jaminan kepuasan pelanggan. Kalau membeli barang, aku suka bad mood kalau produk yang kita terima, ternyata berbeda dengan yang dipesan, ukurannya salah, ada cacat produk, dll. Tapi, di Blibli, bisa mengembalikan produk. Bahkan kalau pengiriman produk melebihi 15 hari, kita berhak membatalkan transaksi dan bisa mendapatkan refund.

Blibli Rewards, program Blibli yang memanjakan konsumen, yaitu :
1. Penukaran poin dengan kupon belanja.
2. Promo spesial dan diskon khusus.
3. Akses Early Bird untuk pembelanjaan pre order.
4. Fasilitas pengiriman ekspres untuk produk yang dikirimkan oleh Blibli.com



Untuk member yang baru pertama kali registrasi e-mail di website Blibli, pasti dapat benefit voucher Rp 100.000, 00. Lumayan untuk order pertama kali ^.^

Service Blibli 24 jam dari hari Senin sampai Minggu sehingga kita bisa menanyakan orderan kita dengan leluasa =)

Metode pembayaran di Blibli tersedia beragam, seperti transfer Bank, BCA Klik Pay, ataupun kartu kredit berbagai bank. Sekarang Bibli ada fasilitas cicilan 0% hingga 6-12 bulan dengan minimum order Rp 500.000,00, tapi harus punya kartu kredit, seperti BCA, Mandiri, dll. Enak banget ya, yang punya kartu kredit (bikin kartu kredit kan susah banget, apalagi kerjaanku freelancer) >.<  Tapi, jangan sedih dulu, kalau kita punya BCA Klik Pay, bisa lho mendapat fasilitas cicilan 0% ini, tinggal klik klik klik jadi deh dapat barang berkualitas bagus dengan bunga cicilan 0% =)



Seperti kamera super cool Nikon D7200 ini yang bisa dicicil, langsung masuk wishlist T.T Soalnya hobbyku fotografi walaupun amatir =)





Blibli ngadain promo yang unik banget setiap minggunya, yaitu :
1. Monday Mom's Day (setiap hari Senin, promo untuk hari ibu).


2. Rabu Cantik (setiap hari Rabu, promo untuk hari perempuan)


3. Kamis Ganteng (setiap hari Kamis, promo untuk hari pria)


Promonya seru banget ya ^.^ Tadinya aku bingung apain sih Monday Mom's Day, Rabu Cantik, Kamis Ganteng yang ramai di timeline twitter dan fb??? Ternyata itu, hari-hari tertentu saat Blibli memanjakan para pelanggannya dengan super sale untuk produk-produk tertentu =)

Produk-produk yang disale beragam variasinya :

*Monday Mom's Day
Blibli manjain para ibu dengan produk-produk favorit para ibu, dari mulai susu formula balita, kereta bayi, fashion, setrika, sampai gadget, semuanya lengkap tersedia ^.^





*Rabu Cantik
Blibli menaruh perhatian supaya customer perempuannya bisa tampil cantik dan sehat dengan berbagai produk kesehatan&kecantikan dan fashion. Bahkan ada sale produk elektronik dan gadget dengan warna yang feminin banget =)


* Kamis Ganteng
Kalau ini hari khusus pria. Produk-produk yang disale bernuansa maskulin. Ada flash sale mulai pukul 10 pagi hingga 3 sore =)



Khusus untuk nasabah BII, bisa meredeem poin di Blibli dan mendapatkan bingkisan berbagai produk  ^.^



Asyik banget kan belanja di Blibli ^.^ Lengkap, nyaman, praktis, aman, dan promonya keren. Yuk, tunggu apa lagi? Buruan order produk favoritmu di Blibli! =)

Comments

  1. kak minta contact emailnya klo boleh mau dihubungi.. terima kasih :)

    ReplyDelete

Post a Comment